Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 7

Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 7by adminon.Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 7 Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 7 Sesampainya di kontrakanku Fauzi langsung pulang, mungkin ia ingin menenangkan pikirannya karna kejadian yang tak mengenakan itu.. turun dari motor aku hanya iba melihat raut wajahnya yg semakin kusam dgn badan agak lemas mengendarai motornya .. 3 hari kemudian.. sedang asik2nya mandi […]

u7pf6Ym8bFtumblr_mt3d8eqnpk1qc2p2qo3_500  multixnxx-Black hair, Short hair, Face-sitting, Asia-7Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 7

Sesampainya di kontrakanku Fauzi langsung pulang,
mungkin ia ingin menenangkan pikirannya karna kejadian yang tak mengenakan itu..
turun dari motor aku hanya iba melihat raut wajahnya yg semakin kusam dgn badan agak lemas mengendarai motornya ..

3 hari kemudian..

sedang asik2nya mandi ku dengar ketukan pintu yg cukup keras..

“bentarrr lagi tanggung nih” teriakku

“tanggung ngapain si lu” jawab teriak si pengetuk pintu..

“nyabunin anu” teriakku

“hahaha ywdh buruan” jawab si pengetuk lagi..

5 menit kemudian aku keluar dgn masih mengenakan handuk di pinggang, dan membukakan pintu ..
saat pintu terbuka terlihat Adit dengan seorang wanita cantik sexy tinggi toge putih ..
mataku langsung tertuju ke wanita itu
dan kusodorkan tanganku kepadanya untuk bersalaman..
namun kejadian malu2in terjadi lagi, pas tepat aku menyodorkan tanganku kepada wanita itu, handuk yg tidak terikat sempurna di pinggangku melorottt…

“alamakkkkkk” aku panik…

“hahahaha” Adit tertawa,

wanita itu langsung tutup muka…

untung saja dibalik andukku masih ada kolor ijo, kalau tidak mungkin aku malu bukan kepalang..
Aku langsung menaikkan andukku,
“bentar2 gw pake baju dulu” ucapku, lantas lari ke dalam..
skip …

“ayo bro dalem aja ngobrolnya” pinta ku..

“okk ok, oh ya bro kenalin nih tadi kan lu ga sempet salaman hahaha, ini Nur sepupu gw” Jawab Adit

“Hayy aku Nur..” ucap nur sambil menyodorkan tangan kepadaku

“Ohh.. namanya bagus yaa.. aku Enru..” sambil menatap dan memegang tangannya..
ku tahan genggaman dan tatapan mataku hingga beberapa saat..

“plokkkk…” “udah keles jangan lama lama…” kata adit sambil menepak tanganku..

“hehehe, oh ya ngomong2 da apa ini?”
jawabku sambil melepas tangannya Nur.

“jadi begini bro….”

Adit menceritakan semuanya, bahwa Nur juga salah satu korban kebusukan permainan cinta si Deni, Adit tahu karna sering melihat Deni dirumah sepupunya (Nur),
Adit pun sangat kaget ternyata bukan temannya sendiri yg kena imbas Deni (Gadis) tapi Nur (Sepupunya) juga terkena imbasnya..

Karna Adit tahu Deni bukan orang baik baik lantas Adit perlahan mencegah Nur untuk jangan melanjutkan hubungannya dengan Deni, namun awalnya Nur tidak menyetujui ajakan Adit, karna Nur belum mempercayai bahwa Deni seorang Serigala berbulu domba, seperti yg dikatakan Adit.
Lalu adit mengajak Nur ke sebuah tempat untuk membuktikannya,

Adit dengan mudahnya dapat membuktikan bahwa Deni adalah bukan pria baik, dengan mengajak Nur diam diam ke tempat yg sering Deni kunjungi seperti cafe xxx tempat xxx dan pp++ yg banyak menawarkan beragam wanita dgn bebas di nikmati asalkan kantong tebal, yg Adit tahu karna saat itu ia pernah ku tugaskan untuk menjadi mata2 nya Deni, dan ia juga saat itu menugaskan temannya di beberapa lokasi sehingga ia makin mudah untuk melacaknya dan mengetahuinya …
hingga 3 hari Nur dan Adit terus menyaksikan pertunjukan Deni , dan hingga akhirnya Nur percaya kepada Adit…
namun Adit mencegah Nur untuk jangan dahulu memutuskan hubungannya kepada Deni, karna Adit memiliki rencana lain yg bagus , (ingat kepada masalahku yg belum terselsaikan untuk membuktikan kebusukan Deni kepada Gadis)
dan maka dari itu Adit mengajak Nur datang kesini, untuk saling berputar otak..

aku terdiam kaget mendengar cerita Adit..
“buseeeet nih orang apa setan yaa kelakuannya begini banget, pake pelet apa sih dy?? perasaan ngga ganteng2 amat dy, gantengan juga gw” ngedumel dalam hati..

“jadi gimana nih bro?” tanya adit..

“gini aja broo…….. skip” jawabku…

minggu pagi sekitar jam 7.30an ..

“gimana bro udh siap??” tanya ku saat menelpon Adit
“beres bro” jawab Adit
“Nur siap, ? Gadis siap?” tanya ku lagi
“Siap semua broo..” jawab adit lagi…
“okk Mantap, gw tunggu di Lokasi yaa..” jawabku sambil menutup telpon

Author: 

Related Posts